14 August 2013

Tips Agar Wanita Merasa Nyaman

Oke, setelah saya memposting tentang sisi lain sikap memaafkan kemarin, sekarang saya mau berbagi tips agar wanita nyaman sama kamu (yang ini serius). Cocok nih buat para jomblowan di mana pun kalian berada, XD. GPL ya, alias Ga Pake Liur, #eh

1. Rapi
   Yup, rapi! Nah, ini yang bikin wanita nyaman jalan sama kamu. Biar dikata kamu jelek, kalo rapi, wanita pasti ga risih jalan sama kamu, nyaman-nyaman aja. Beberapa teman wanita pernah saya tanya, mau ga jalan sama orang ganteng tapi acak-acakan? Jawabannya apa? Mau, tapi rapihin dulu. Nah, tetap aja kan, judulnya 'rapi'.

2. Wangi
    Hmmm, kalo wangi badan kamu enak, bukan wanita aja loh yang nyaman sama kamu, tapi pria juga (hati-hati MAHO, XD). Wangi parfum yang tepat akan membuat suasana lebih rileks dan, nyaman pastinya! Kamu sendiri tentu lebih suka bau melati kan dibanding bau sampah? Begitu juga wanita. Karenanya, belilah parfum yang cocok, kalau bisa campur deh tuh beberapa parfum biar menghasilkan wangi yang unik dan berkesan, XD. Oh iya, mulut kamu juga harus wangi dan segar, percuma dong badan wangi tapi mulut bau jengkol, XD.

3. Percaya Diri
    PD alias percaya diri memberikan sumbangsih yang cukup besar ketika kamu bersama wanita (gebetan). Dengan PD inilah, ia akan menilai sejauh apa kenyamanannya terhadap kamu. Contoh, ketika kamu gugup dan terlihat ga santai, si wanita tentu akan merasa risih dan khawatir, takutnya dia mengira epilepsi kamu bakal kumat, XD. Jadi, kalau kamu kurang PD, ya tingkatin dong. Caranya? ya dengan membaca artikel ini, (promosi) XD.

4. Rendahkan suara kamu!
    Merendahkan suara memberi kesan kalau kamu itu cool, calm, and ehm, sexy. Dengan merendahkan suara, kamu terkesan tidak 'cablak' atau berisik. Kalau kamu merasa suara kamu 'cablak', coba deh rendahkan suara kamu ketika ngobrol dengan wanita (gebetan), XD.

5. Tatap matanya
    Ketika kamu ngobrol sama si wanita (gebetanmu), cobalah tatap matanya dalam-dalam. Hal itu membuat si wanita merasa diperhatikan olehmu. Oh iya, tatap matanya dalam-dalam sesekali, jangan ditatap terus-menerus, nanti dikira kamu mau hipnotis dia lagi, XD.

6. Kekarkan badanmu
    Sebenarnya opsional sih, tapi seenggaknya wanita lebih memilih pria yang kekar dibanding kurus kerempeng. Wanita lebih merasa aman dengan pria kekar, karena ada tempat mereka bersandar. Nah, yang masih kurus, ga usah putus asa. Coba deh, kekarin badan kamu dengan ngegym atau bantu nimba sumur, XD.

7. Humoris
   Setidaknya humor bisa mencairkan suasana. Buatlah jokes kecil-kecilan dan mudah dimengerti agar wanita (gebetanmu) merasa tidak kaku, hal itu tentu membuatnya nyaman. Namun, jangan terlalu lebay juga becandanya, ya.

8. Wibawa
    Ehm, ini rada kontroversi, XD. Kenapa kontroversi? Karena wibawa di sini maksudnya adalah wiiii bawa mobil, XD XD. Ga munafik ya, lebih nyaman mana naik sepeda BMX (cewek gebetan dibonceng berdiri pakai jalu) atau duduk manis mendengarkan lagu kesukaannya di dalam mobil kamu yang ber-AC? Hahahaha, yowisssss

Ya, sekian tips agar wanita merasa nyaman sama kamu. BTW, nih di bawah ada testimoninya, wkwkwk.

Testimoninya


Sumber: pengalaman, XD XD

Penulis: Dik D.F./@arukido



Reactions:

0 comments:

Post a Comment