18 August 2013

Mitos Di Kalangan Para Perokok

Merokok. Hal yang biasa bagi para pria, bukan? Bahkan wanita pun juga suka merokok (rokok beneran yah, jangan ngeres). Membakar selintingan, lalu menghisap dan mengepulkannya ke udara atau yang kurang ajar, mengepulkannya ke wajah temannya (plak!), terlihat nikmat, tanpa beban, fiuuhh....

Namun, tahukah Anda bahwa ada satu mitos yang sudah sejak lama beredar di kalangan para perokok, terutama di kalangan perokok ABG (labil)?

Mitos yang menyudutkan nonperokok terutama lelaki/pria? Ketika ia tidak mau merokok? Ketika ia berprinsip bahwa merokok bukanlah jalan yang ia pilih? Ketika ia dicekoki asap rokok dari teman-teman sepermainannya?

Ya, mitos bahwa "Bencong lu ga ngerokok!" itulah yang sekiranya telah menjadi mindset para perokok ABG (labil) yang suka ngumpul di suatu tempat, pinggir jalan biasanya.

Namun, nonperokok bisa mematahkan pernyataan tersebut, dan men-counter pernyataan tersebut dengan mengatakan, "Lu kali yang bencong!" sembari menunjukkan foto di bawah ini:

Bencong lu ga ngerokok!

Dan, nonperokok pun bisa ketawa sepuasnya, XD XD XD

Pesan:
"Bencong dan perokok itu sama saja, karena suka menghisap-hisap, XD" 

penulis: Dik D.F./@arukido


Reactions:

2 comments:

  1. Merokok atau tidak adalah sebuah pilihan bagi setiap orang. Kita harus bisa menghargai mereka yang merokok ataupun mereka yang tidak merokok. Karena setiap orang berbeda-beda.

    Terimakasih banyak atas sharingnya :)

    ReplyDelete
  2. Benar sekali, tetapi sayangnya, tidak sedikit perokok yang tidak menghargai/menyadari keberadaan nonperokok

    ReplyDelete