25 April 2010

Tawon Membangun Sarangnya (Hornet Builds Its Own Nest)


Build its nest












sumber:
www.kaskuserz.com

Nasib Veteran Indonesia



Tidak seorangpun yang menghitung hitung, berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini jikalau aku berjuang dan berkorban untuyk mempertahankannya ...
( Pidato Bung Karno HUT Proklamasi 1956 ) ...

DAHULU Mereka yang menumpahkan darah, meninggalan rumah dan ana istri mereka, demi bisa mengibarkan bendera Merah PUtih di Tanah Ibu Pertiwi Ini. sekarang mereka DILUPAKAN DAN DIINJAK oleh KITA (orang orang yang dulu dia perjuangkan.)

Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI adalah organisasi yang menghimpun para Veteran Republik Indonesia. Menurut Undang-undang No. 7 Tahun 1967, negara perlu memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya secara aktif atas dasar sukarela dalam ikatan kesatuan bersenjata baik resmi maupun kelaskaran dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia[/b].

Dalam Undang-undang disebutkan bahwa Veteran Republik Indonesia adalah Warga Negara Republik Indonesia yang ikut secara aktif dalam sesuatu peperangan membela Kemerdekaan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia menghadapi negara lain yang timbul di masa yang akan datang, dan juga mereka yang ikut dalam masa Revolusi fisik antara 17 Agustus 1945 sampai 27 Desember 1949 untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia, ikut aktif dalam perjuangan pembebasan Irian Barat melakukan Trikora sejak 10 Desember 1961 sampai dengan 1 Mei 1963, dan yang ikut melakukan tugas Dwikora langsung secara aktif dalam operasi-operasi/pertempuran dalam kesatuan-kesatuan bersenjata.

Menurut UU No. 7/1967 semua Veteran yang telah disahkan memperoleh gelar kehormatan Veteran Republik Indonesia dan berhak dan wajib menjadi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia yang merupakan satu-satunya organisasi massa Veteran.



Suratan Nasib Veteran Melayang ke Istana
Selasa, 15 Agustus 2006, 07:09:37 WIB

Oleh: Asvi Warman Adam, Sejarawan LIPI
SEPUCUK surat melayang ke Istana Presiden, Juni lalu.
Surat itu datang dari Korps Cacat Veteran Republik Indonesia.
Isinya: meminta perhatian pemerintah.
Para veteran itu mencurahkan isi hati mereka. Karena, sejak
1994, satu potong tubuh pahlawan yang cacat dalam perang
kemerdekaan hanya dihargai Rp 22.000 per bulan. Mereka
memohon perhatian yang lebih layak. Permohonan yang wajar.

Surat yang juga ditembuskan ke Lembaga Ilmu Pengetahuan
Indonesia (LIPI) itu jadi pembicaraan serius di LIPI. Sepucuk
surat, segumpal keluhan, sekaligus sebuah cerminan nasib,
bahwa belum semua orang merasakan kemerdekaan. Bahkan, bagi
para veteran yang berjuang demi kemerdekaan sekali pun.
Sungguh sangat memilukan.
Pertanyaannya, apakah pemerintah tidak mampu memberikan
perhatian yang lebih layak. Bukankah usia para veteran itu
sekarang sudah 70 hingga 75 tahun, sehingga tidak perlu
memakan waktu lama untuk sekadar menyenangkan dan memberikan
penghargaan yang pantas.
Mereka adalah orang-orang tua kita yang ikut membantu
menegakkan berdirinya sebuah negara bernama Republik
Indonesia. Sangat wajar untuk sebuah penghargaan.
Tapi inilah raut muka negeri ini di usianya yang ke-61. Raut
ironi yang tampak dimana-mana. Lihat saja, gaji dan tunjangan
para anggota DPR, menteri atau anggota berbagai Komisi yang
kini marak di Indonesia. Lalu, bandingkan dengan para veteran
yang hanya dihargai Rp 22.000.
Bahkan, anggota DPR diberi hingga 30 jutaan rupiah hanya untuk
dana serap aspirasi. Padahal, kita belum merasakan hasil
kerja para wakil rakyat itu. Inikah wajah negeri yang sudah
merdeka 61 tahun. Beginikah sebuah negeri menghargai para
veteran? Lalu dimanakah keadilan itu?
Ketika sepucuk surat melayang ke Istana Presiden, kita pun
tidak tahu, bagaimana nasib surat itu. Kita hanya bisa
berharap, semoga ada titik cerah bagi para veteran ketika
sinar kemerdekaan menyentuh usia ke-61.
Sekadar harapan untuk sebuah kea*di*lan. Maka, dengarkanlah.

Sumber:

23 April 2010

Diet Aneh Tak Bermanfaat


Untuk menurunkan berat tubuhnya, seseorang dapt melakukan diet, tapi ada juga yang melakukan hal-hal yang tidak semestinya (aneh-aneh) dalam menurunkan berat tubuhnya itu, mau tahu? yuk disimak!!!

Jakarta, Banyak cara yang dilakukan orang dalam melakukan diet agar bisa menurunkan berat badannya. Namun tak jarang ditemukan beberapa program diet yang tidak bermanfaat, tapi tetap dilakukan oleh masyarakat.

Jika diet dilakukan dengan benar dan tepat, maka tentu saja bisa memberikan manfaat yang besar untuk kesehatannya. Tapi beberapa orang justru melakukannya secara sembarangan bahkan terbilang cukup aneh.

Seperti dikutip dari WedMD, Rabu (21/4/2010) ada
3 jenis diet yang aneh tapi tetap dilakukan oleh orang, yaitu:

1. Diet sup kubis
Jika mengonsumsi sup kubis sesekali tentu tak menjadi masalah, tapi jika dilakukan terus menerus akan menyebabkan penurunan berat badan yang cepat.

Namun, diet ini menyebabkan seseorang memiliki keterbatasan dalam hal kalori sehingga bisa menyebabkan kekurangan gizi serta memiliki kalori rendah. Pola diet ini tidak ada perencanaan.

Seseorang yang melakukan diet sup kubis harus mengonsumsi makanan yang ketat setiap hari selama seminggu dan makanan ini sangat sulit ditemukan di luar rumah. Hingga kini pola diet ini masih menjadi perdebatan apakah termasuk diet sehat atau tidak.

"Diet ini memang akan mengakibatkan penurunan berat badan tapi dalam jangka waktu pendek bisa membuat seseorang mengalami kekurangan gizi," ujar Connie Diekman, Med, RD, presiden terpilih dari American Dietetic Association.

2. Diet cacing pita
Pola diet ini terbilang esktrim, karena seseorang akan menelan parasit dengan tujuan menghilangkan berat badan. Tidak semua tempat menyediakan pola diet cacing pita ini dan diet ini sangat terkenal di Meksiko.

Seseorang akan diberikan kista cacing pita dari daging sapi yang telah diidentifikasi secara mikroskopik. Hal ini harus berhati-hati karena ada kemungkinan beberapa daging sapi telah terinfeksi cacing pita daging babi yang jauh lebih berbahaya.

Kista yang diberikan tersebut akan dikonsumsi dan cacing pita ini akan tumbuh dalam saluran pencernaan. Cacing pita akan tetap dibiarkan dalam pencernaan hingga berat badan yang diinginkan tercapai.

Jika target telah terpenuhi, maka orang tersebut akan diberikan antibiotik untuk membunuh dan mengusir cacing pita ini. Salah satu selebriti yang pernah melakukan diet ini adalah Tyra Banks.

Hingga kini tidak diketahui keuntungan apa yang bisa didapatkan dari program diet ini. Tapi kekurangannya adalah cacing pita termasuk parasit berbahaya yang bisa menimbulkan efek samping.

Masih sedikitnya kualitas kontrol mengenai prosedur ini, membuat risiko yang ada dari diet ini sangat besar dan belum adanya jaminan hal tersebut akan berhasil serta perawatan ini tergolong mahal.

3. Diet breatharian

Diet ini berdasarkan prinsip inedia yang mengklaim bahwa makanan dan air tidak diperlukan untuk mempertahankan hidup, dan tubuh manusia masih bisa bertahan hidup dengan baik melalui udara, sinar matahari dan Prana (kekuatan hidup).

Fokus dari diet ini adalah spiritual inedia atau berpuasa. Pada tahun 1990-an beberapa pengikut program diet breatharian di Eropa meninggal ketika berusaha untuk mematuhi program diet yang ada, sebagian besar akibat dehidrasi dan kekurangan makanan.

Pengikut diet ini beranggapan hanya teh herbal yang digabungkan dengan paparan sinar matahari sudah cukup untuk mempertahankan hidupnya. Namun hingga kini tidak ada bukti medis yang mendukung bahwa orang bisa bertahan hidup tanpa air dan makanan. Sebagian besar orang yang pernah mengikuti diet ini meninggal atau mengakui bahwa pola yang dijalaninya salah.

Waduh, sampai segitunya demi menurunkan berat badan....

dipungut dari:

Main Sudoku Bisa Membakar kalori


Hah?? Main Sudoku bisa bakar kalori?? Masa sih?? Yuk di cek!!!

Bakar Kalori dengan Permainan Sudoku

London, Tak perlu susah-susah pergi ke tempat fitness untuk bisa tampil langsing. Cukup dengan bermain sudoku saja. Menurut para peneliti, bermain sudoku selama satu jam bisa membakar energi hingga 90 kalori. Diet sudoku dipercaya bisa membuat tubuh tetap langsing.




Nama 'Sudoku' adalah singkatan bahasa Jepang dari 'Suuji wa dokushin ni kagiru', artinya angka-angkanya harus tetap tunggal. Sudoku juga dikenal sebagai Number Place atau Nanpure, adalah sejenis teka-teki logika. Tujuannya adalah untuk mengisikan angka-angka dari 1 sampai 9 ke dalam jaring-jaring 9x9 yang terdiri dari 9 kotak 3x3 tanpa ada angka yang berulang di satu baris, kolom atau kotak.

Tak hanya sudoku, permainan lainnya seperti puzzle dan kuis juga bisa membakar sekitar 90 kalori dalam satu jamnya.

Tim Forrester, peneliti dari Cannyminds.com menjelaskan bahwa otak seseorang membutuhkan 0,1 kalori tiap menitnya untuk bisa bekerja dan tetap hidup. "Ketika kita mengerjakan sesuatu yang menantang seperti bermain puzzle atau kuis, maka setiap menitnya akan ada 1,5 kalori yang terbakar," jelas Forrester seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (25/11/2009).

Artinya, jika mengerjakan permainan itu selama 1 jam, sekitar 90 kalori bisa terbakar. Jumlah itu bisa membakar kalori dari makanan-makanan seperti biskuit cokelat (56 kalori), krim (57 kalori), selai (85 kalori) dan makanan lainnya.

Forrester menambahkan, otak tersusun dari miliaran sel saraf yang disebut dengan neuron. Neuron menghasilkan zat kimia yang disebut dengan neurotransmitter yang berfungsi mentransmisi pesan ke seluruh tubuh melalui suatu sinyal.

Untuk menghasilkan neurotransmitter, neuron membutuhkan 3/4 glukosa yang mengandung kalori dan 1/5 oksigen dari darah.

"Ini artinya, jika otak mengerjakan sesuatu yang sulit seperti berpikir, maka dibutuhkan banyak kalori untuk bisa menghasilkan neurotransmitter. Itulah mengapa dengan mengerjakan puzzle atau bermain sudoku, kalori akan banyak terpakai dan terbakar," jelas Forrester.

Namun menurut British Dietetic Association, berpikir saja tidak akan membuat seseorang lebih kurus karena persentase energi yang digunakan otak dari pembakaran lemak hanyalah sedikit. Otak lebih banyak membakar kalori dari gula, jadi jika ingin membakar lemak, olahraga masih tetap dibutuhkan.

Meski demikian, permainan sudoku saat ini dipercaya bisa membantu tubuh tetap langsing karena pembakaran kalorinya yang cukup lumayan. Jutaan orang saat ini menggunakan sudoku untuk meningkatkan kemampuan matematika dan berlogika. Tapi kini, sudoku tak hanya mengasah otak, tapi juga membakar kalori.

Peneliti mengatakan, diet sudoku ini bisa dijadikan alternatif untuk seseorang yang tidak punya waktu banyak untuk berolahraga atau fitness ke luar. Cukup duduk atau berbaring di atas kasur dan mengerjakan permainan tersebut atau mengunjungi situs-situs permainan otak.

dipungut dari:

Jenis-Jenis Bisnis Online

Ya. di internet, kita dapat menemukan berbagai program yang berpotensi menambah penghasilan. Pada umumnya program tersebut melakukan system member get member. Ada yang mengharuskan membernya membayar sebelum bergabung dan ada juga yang menawarkan secara gratisan, apa-apa saja program itu?, baiklah mari kita telusuri.....

1. MLM
Sistem kerja bisnis ini= Member merekrut member atau sering disebut downline, jadi butuh keahlian dalam hal merekrut.

2. Affiliate

Program bagi hasil antara pemiliki produk/jasa dengan orang yang memasarkan, mempromosikan, sekaligus menjual produk/jasa tersebut.

3. Forex Online Trading.
Forex trading atau trading valas adalah bisnis perdagangan mata uang. Forex trading merupakan pasar finansial terbesar di dunia, jauh lebih besar dari pasar saham, komoditi maupun pasar finansial lainnya.

4. HYIP (High Yield Investment Program)
Program investasi beresiko tinggi di internet. Program berjalan selagi masih profit, kalau bangkrut gimana?, yah kaburrrrrr deh, itulah yang sering terjadi di dunia HYIP. Untuk mendapatkan income, para membernya diharuskan melakukan investasi terlebih dahulu. Seluruh investasi para member nantinya akan diputar di pasar terumata di bidang saham, jika terjadi profit maka akan dilakukan bagi hasil antara pengelola dengan para member. Jadi berhati-hatilah sebelum invest…:)

5. Autosurf
Program Autosurf adalah program, dimana para membernya mendapat komisi atas dasar presentasi surfing pada web.

6. Typing / Mengetik.
Bekerja di internet dengan cara mengetik tugas - tugas yang diberikan oleh beberapa perusahaan. Sebelum bergabung, kita harus terlebih dahulu menentukan posisi kita sebagai apa? Misal : basic atau supervisor marketing.

7. Survey / Isi Pendapat.

Cara kerjanya cukup sederhana, beri komentar dapat duit. Jadi para membernya hanya cukup memberikan ide-ide, opini, komentar atas produk, jasa/layanan suatu perusahaan , peristiwa actual, dll.

Seperti yang kita ketahui, bahwa bisnis online berbeda dengan penghasilan online. Program yang baru saja kita bahas merupakan potensi yang dapat kita manfaatkan untuk menambah penghasilan.Berbisnis secara online, kita akan mendapatkan penghasilan dari dunia online. Namun bila kita mencari penghasilan online, kita belum tentu berbisnis online. Bila dikategorikan satu per satu bisnis internet meliputi :

* Bisnis internet komunitas: friendster, myspace.com
* Bisnis Berita online: seperti detik.com , kompas.com
* Bisnis Iklan: Bisnis internet sebagai penyedia layanan iklan seperti iklanbaris.co.id iklanmini.co.id
* Bisnis Forum: Bisnis internet berupa forum, dimana pendapatan dari forum tersebut didapat dari biaya membership forum dan pemasangan iklan pada forum tersebut seperti kaskus.us (forum terbesar indonesia)
* Bisnis domain dan Hosting. Bisnis internet yang menyediakan jasa registrasi domain dan hosting website seperti rumahweb.com
* Bisnis E-Book: Program yang dijalankan oleh para pemikir, pembuat konsep dan pakar untuk menjual ide, ilmu dan ketrampilannya. Mereka biasanya mengemas dalam bentuk e-book kemudian di jual secara online.
* Bisnis Software: Program yang dijalankan oleh para pakar IT, membuat suatu software yang bisa dipasarkan kepada umum. Banyak bisnis - bisnis software berupa : Software Email, Software Submit Search Engine , Software AntiVirus. Jadi memang butuh keahlian khusus nih..:)

Sebagai gambaran bagi kita semua untuk lebih mengenal setiap jenis peluang untuk menambah penghasilan lewat internet yang bisa saja menjadi penghasilan utama kita. Go sobat, Selamat membangun bisnis!:)

Penyakit Cinta Yang Berbahaya


Penyakit Cinta Berbahaya

Berikut daftar penyakit cinta berbahaya :

1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk Lo Engga ngeRAsa sih ?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh .....

sumber:

Tujuh Rahasia Pada Wanita

Ssssst, nih ada tujuh rahasia yang terdapat pada wanita, apa aja tuh? liat aja nih!!!

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmenMemang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.


Bukan begitu wahai para wanita???


dicomot dari:
forum detik

Mau Panjang Umur? Senyum Dong Say


Senyumlah Agar Panjang Umur


NEW YORK, KOMPAS.com — Rahasia panjang umur ternyata bisa sesederhana merekahnya sebuah senyuman. Semakin lebar senyum dan semakin dalam lipatan di sekitar mata Anda ketika tersenyum, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk hidup lebih lama.
Kaitan antara senyum dan umur panjang ini diungkapkan oleh peneliti dalam riset yang dimuat di jurnal Psychological Science.

Temuan baru ini menambah bukti lain bahwa hidup dengan kebahagiaan dan gembira memberi pengaruh kuat bagi kualitas kesehatan dan harapan hidup.
Peneliti percaya, lebarnya senyuman dan dalamnya kerutan di sekitar mata adalah cermin positif dari hidup seseorang yang dapat diterjemahkan dalam kesehatan jangka panjang yang lebih baik.

Kesimpulan ini merupakan hasil studi terhadap foto-foto berusia tua. Para ahli dari Wayne State University, Michigan, meneliti 230 gambar pemain liga bisbol yang dicetak dengan data registrasi tahun 1952. Daftar ini memuat semua profil dan statistik pemain, seperti tanggal lahir, berat, status perkawinan, dan karier.
Para ahli lalu membuat peringkat pemain berdasarkan bentuk senyuman.

Ada kelompok pemain yang tak tersenyum sama sekali, tersenyum parsial (sebagian otot di sekitar mulut saja yang aktif), serta tersenyum lebar (ditandai tawa lepas dengan gigi yang tampak, pipi yang naik, dan lipatan di sekitar mata).
Foto-foto ini lalu dibandingkan dengan usia dan harapan hidup setiap pemain. Hasil analisis menunjukkan, 184 pemain tercatat sudah meninggal. Mereka yang masuk kategori "tanpa senyum" hidup dengan usia rata-rata 72,9 tahun.

Di antara kelompok "senyum parsial', harapan hidupnya rata-rata mencapai 75 tahun. Adapun mereka yang senyumnya paling lebar memiliki usia rata-rata 79,9 tahun atau tujuh tahun lebih panjang dari rekannya yang "jarang senyum".
Riset juga menemukan bahwa "senyuman palsu" tidak akan memberikan manfaat yang sama karena penambahan angka harapan hidup hanya terlihat pada pemain yang memiliki senyuman asli yang dikenal dengan Duchenne smiles.

Senyuman Duchenne mengaktifkan sekelompok otot di sekitar mulut dan mata. Istilah ini dimunculkan oleh seorang ahli saraf pada abad ke-19. Senyuman ini berbeda dengan senyum palsu yang hanya melibatkan otot di sekitar mulut.
Jadi mulai saat ini, tersenyumlah dengan lepas agar Anda tetap sehat dan panjang umur!


source:
http://id.news.yahoo.com/kmps/20100415/tls-senyumlah-agar-panjang-umur-8d16233.html

Beda Cowok Ganteng Dengan Cowok Jelek

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek
============ ========= ========= =========
kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan....kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia....

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...


kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas....kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...


kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. . .


kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching.... keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...


kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?....


kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade...bikin
lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...


kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu....


kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca thread ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
beautiful"

kalo cowok jelek baca thread ini, Frustasi, ngambil tali jemuran,
trus triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!"

sources:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3748122

Cara Melatih dan Memaksimalkan Otak Kanan


Tips Melatih Otak Kanan
Eight game
Pura-puralah menulis angka delapan tidur atau simbol ? di udara dengan tangan kiri dan kanan secara bersama-sama. Permainan sederhana ini bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan. Cobalah dan teruskanlah permainan ini setelah sarapan, selama dua menit setiap hari.

Thumb game
Acungkanlah jempol tangan kiri dan kelingking tangan kanan, sambil menyorongkan kedua belah tangan ke arah kanan. Sebaliknya, acungkanlah jempol tangan kanan dan kelingking tangan kiri, sambil menyorongkan kedua belah tangan ke arah kiri. Permainan sederhana ini bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan. Cobalah dan teruskanlah permainan ini bersama teman-teman setelah makan siang, selama dua menit setiap hari.

Pattern game
Gambarlah pola-pola tertentu di atas kertas kosong, dengan tangan kiri dan kanan secara bersama-sama, ke arah dalam, luar, atas, dan bawah. Selain bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan, permainan unik ini juga dapat menggali potensi visual. Cobalah permainan ini selama dua menit setiap hari, minimal 14 hari berturut-turut.

Specific crawl
Gerakkan tangan kanan serentak dengan kaki kiri. Kemudian balaslah, gerakkan tangan kiri serentak dengan kaki kanan. Idealnya, siku tangan menyentuh lutut. Iringi pula dengan lagu favorit. Selain bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan, gerakan ini juga dapat membuat pikiran terbuka terhadap hal-hal yang baru. Cobalah gerakan ini secara 10 menit setiap hari, minimal 14 hari berturut-turut.

Specific posturing
Bertumpulah di lantai dengan lutut kiri dan tangan kanan. Sementara itu, kaki kanan diluruskan ke belakang dan tangan kiri diluruskan ke depan. Posisi ini bertujuan untuk mengaktifkan syaraf-syaraf tertentu secara umum dan otak kanan secara khusus. Cobalah posisi ini selama 10 menit setiap hari, minimal 14 hari berturut-turut.

Specific relaxing

Tip ini khusus anak-anak. Pertahankan posisi relaksasi setengah tengkurap. Biasakan pula posisi ini ketika anak tidur. Semakin dini, semakin baik. Biasakan pula posisi ini ketika anak sakit, sambil dipeluk oleh orang tua. Dengan demikian, otak anak berada dalam frekuensi alpha dan anak akan merasa damai karenanya.

Rotated reading
Balikkan sebuah tulisan (atas bawah), lalu bacalah tulisan tersebut dari kanan ke kiri. Cobalah dan teruskanlah kebiasaan baru ini selama 2 menit setiap hari.

Left-handed foreplay
Tip yang boleh juga disebut Kamasutra ini khusus untuk lelaki yang telah menikah. Cumbulah pasangan Anda dengan menggunakan tangan kiri. (Bagi Anda yang belum menikah, jangan khawatir, Anda tetap bisa melakukannya. Caranya? Menikahlah dulu.)

Left-handed handling

Peganglah gagang pintu dan bukalah pintu dengan tangan kiri. Cobalah dan teruskanlah kebiasaan baru ini setiap hari.

Left-handed brushing
Gosoklah gigi dengan tangan kiri pada pagi hari. Untuk sore atau malam hari, tetaplah menggosok gigi dengan tangan kanan. Cobalah dan teruskanlah kebiasaan baru ini setiap hari.

Left-handed writing
Tulislah nama panggilan Anda dengan tangan kiri di atas kertas kosong. Cobalah kebiasaan baru ini minimal 10 kali sehari, minimal selama 14 hari berturut-turut. Niscaya Anda akan menemukan keajaiban, di mana pada hari ke-3 Anda dapat menulisnya dengan sangat mudah.

Left-handed signing

Buatlah tanda tangan Anda dengan tangan kiri di atas sehelai kertas kosong. Cobalah kebiasaan baru ini minimal 10 kali sehari, minimal selama 14 hari berturut-turut. Niscaya Anda akan menemukan keajaiban, di mana 2 dari 10 tanda tangan tersebut menyerupai bentuk aslinya.

sumber:
kaskus.us

Review Bisnis Online Rahasia Panas

Akhirnya saya bergabung dengan bisnis online yang dikelola oleh Haryo Prabowo ini. Setelah saya melakukan riset berbulan-bulan lamanya, (riset saya sendiri huahaha) akhirnya saya yakin untuk mencoba bergabung dengan bisnis online ini.

Awalnya saya sih ragu, ragu banget dan tidak percaya begitu saja dengan namanya bisnis online. Saya berpikir bahwa apa yang ditawarkan dalam bisnis online itu tidak masuk akal dan hanya sebagai mimpi di siang bolong diatas pos satpam (loh kok jadi pos satpam? hehehe). Jangankan bisnis online, bisnis offline aja susah (pengalaman sih). Tapi ternyata setelah saya berpikir secara mendalam, saya kuatkan tekad dan keyakinan, sekaligus memohon pada Allah SWT agar dimudahkan jalan saya untuk membantu finansial orang tua, maka saya putuskan untuk terjun dalam bisnis online ini. Nah, bisnis online pertama kali saya temukan Rahasiapanas.com ini, yang sebelumnya bernama uangpanas.com.

internet marketing

Apa sih Rahasiapanas.com itu????
Rahasiapanas.com adalah situs yang memandu anda untuk mengenal bisnis online dari awal dan menjalankan banyak ide bisnis yang ditawarkan oleh rahasiapanas.

Oh ya sebelumnya akan dijelaskan beberapa hal yang harus anda tahu sebelum memulai bisnis online:

Untuk sukses di bisnis online itu butuh proses tidak instan.

Bisnis apapun pasti ada resikonya.

Butuh modal untuk memulai sesuai dengan kemampuan anda.

Jangan mengandalkan orang lain, berkaryalah secara pribadi.

Lupakan janji iming -iming bisa cepat kaya, semua butuh usaha.

Anda tidak perlu menunggu untuk menjadi ahli komputer atau menjadi programmer untuk memulai bisnis ini semua yg anda butuhkan sudah di sediakan disini.


Apa yang ditawarkan di dalam rahasiapanas.com sangat menarik, terlebih ilmunya dalam pengajaran bagaimana memulai dan melakukan bisnis online itu. Semua dijelaskan secara spesifik, apalagi ada videonya yang bisa didownload (setelah jadi member tentunya), wah berguna sekali sebagai tutorial dalam menjalankan bisnis online.

Ada juga info-infio yang sangat menarik yang ditawarkan oleh rahasiapanas.com, mau tahu apa aja? Nih dikasih tahu:

1. Bagaimana Cara “mencium” penipuan dalam penawaran suatu bisnis online
2. Bagaimana Cara “meraba” kecurangan dalam sistem suatu bisnis online
3. Bagaimana Cara “melihat” umur dari suatu bisnis online
4. Bagaimana Cara “mendengar” penuturan dari para pebisnis online
5. Bagaimana Cara “merasakan” potensi keuntungan suatu bisnis online

Nah dengan begitu, kita sebagai pebisnis online tidak membabi-buta dalam menjalankan bisnis online kita, menarik kan?


Cara kerja Rahasiapanas.com itu bagaimana sih?

Nah, cara kerja Rahasiapanas.com itu cukup sederhana, ga pake ribet, ga perlu jadi programmer segala, pokoknya santai. Begini, jadi kami punya informasi yang sangat bermanfaat, dalam bentuk ebook yang bisa langsung Anda praktekkan begitu Anda membelinya.

internet marketing

Jika anda tertarik, silakan pesan dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di halaman order. Kemudian anda transfer biaya pemesanan.

Selanjutnya, setelah kami periksa pembayaran anda, kami akan kirim sebuah kode login (kode id dan password) melalui email. Kode login tersebut anda gunakan untuk mengakses member area RahasiaPanas.com. Di member area itulah anda bisa mendownload seluruh produk informasi kami.

Lalu produk yang dijual itu apa saja?

Produk yang dijual itu berisi informasi mengenai bisnis online (lengkap deh) yang berformat PDF berisi 180 halaman. Di dalamnya anda akan temukan pembahasan rinci namun sederhana tentang berbagai bisnis yang bisa Anda lakukan di internet.


Manfaatnya apa saja setelah saya membeli produk ini?

Manfaatnya banyak sekali menurut saya. Dengan memiliki produk ini Anda akan belajar langsung tentang berbagai cara untuk melakukan bisnis di internet, tanpa harus mencoba satu persatu, tanpa harus bingung memilih mana yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Berbagai bisnis yang dijelaskan benar-benar terbukti menghasilkan uang bagi para pelakunya. Ingat! Asal anda benar-benar mempraktekan isinya.

Dengan metode di sistem tersebut, anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah saya alami. Anda bisa menggunakan jalan pintas yang saya arahkan. Anda tidak perlu melakukan trial and error…. Anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

Lalu materi apa saja yang akan saya dapatkan bila bergabung dengan Rahasiapanas.com?
Banyak sekali materinya, berikut adalah materinya:

* Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain

* Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratis

* Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda

* Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda

* Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet

* Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda

* Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda

dan sebagainya. Terlalu banyak untuk disebutkan di sini.

Apa benar informasi yang diberikan akan bisa membantu saya menghasilkan income dari internet? Apakah ada contoh para member yang sukses?
Iya benar, namun semua itu tergantung usaha dan kerja keras dari diri sendiri. Sama saja seperti sekolah, anda sekolah di sekolah yang kualitasnya baik sekalipun, namun anda malas untuk belajar, maka semua itu akan sia-sia, anda tidak dapat apa-apa. Jadi keberhasilan bisnis online itu tergantung dari niat, kerja keras, doa (jangan lupa!). Jangan pernah pesimis, karena bila anda pesimis, maka yang anda rasakan hanyalah kegagalan.

Contohnya banyak kok, silahkan saja anda mencari tahu dengan blogwalking, apakah ada member yang berhasil dalam menjalankan bisnis online mereka. Bila ada yang bilang bahwa bisnis online itu menipu, rahasiapanas menipu, tanya dulu, apakah mereka benar-benar mempraktekan apa yang diajarkan oleh rahasiapanas.com? Anda juga bisa bilang bahwa Universitas anda menipu anda, karena anda tidak mendapatkan ilmu apa-apa, ya introspeksi dulu apakah anda benar-benar kuliah atau tidur dikelas?

Jadi kesempatan itu tidak datang dua kali, bila anda ingin menambah penghasilan, silahkan lihat atau bila tertarik join di Rahasiapanas.com

Atau klik banner dibawah ini:
internet marketing

Perhatikan! Gambarnya Goyang-Goyang


Gambarnya Goyang2



kalo kekecilan klik aja untuk memperbesar

Ular Raksasa Memakan Kerbau


serem



Komik Gokil and Kocak!!!


Komik Gokil and Kocak




21 April 2010

Gaya Tidur Yang Gokil


gaya tidur paling gokil







Kisah Hidup Ibu R.A Kartini


Raden Adjeng Kartini atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini, (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. Raden Adjeng Kartini adalah seseorang dari kalangan priyayi atau kelas bangsawan Jawa, putri Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, bupati Jepara. Ia adalah putri dari istri pertama, tetapi bukan istri utama. Ibunya bernama M.A. Ngasirah, putri dari Nyai Haji Siti Aminah dan Kyai Haji Madirono, seorang guru agama di Telukawur, Jepara.

http://ardikurniawan.blog.com/files/2009/10/kartinisolo.jpg


Ayah Kartini pada mulanya adalah seorang wedana di Mayong. Peraturan kolonial waktu itu mengharuskan seorang bupati beristerikan seorang bangsawan. Karena M.A. Ngasirah bukanlah bangsawan tinggi, maka ayahnya menikah lagi dengan Raden Adjeng Woerjan (Moerjam), keturunan langsung Raja Madura. Setelah perkawinan itu, maka ayah Kartini diangkat menjadi bupati di Jepara menggantikan kedudukan ayah kandung R.A. Woerjan, R.A.A. Tjitrowikromo.



Kartini adalah anak ke-5 dari 11 bersaudara kandung dan tiri. Dari kesemua saudara sekandung, Kartini adalah anak perempuan tertua. Kakeknya, Pangeran Ario Tjondronegoro IV, diangkat bupati dalam usia 25 tahun. Kakak Kartini, Sosrokartono, adalah seorang yang pintar dalam bidang bahasa. Sampai usia 12 tahun, Kartini diperbolehkan bersekolah di ELS (Europese Lagere School). Di sini antara lain Kartini belajar bahasa Belanda. Tetapi setelah usia 12 tahun, ia harus tinggal di rumah karena sudah bisa dipingit.


http://gusmehnaan.files.wordpress.com/2009/04/kartini2.jpg

Karena Kartini bisa berbahasa Belanda, maka di rumah ia mulai belajar sendiri dan menulis surat kepada teman-teman korespondensi yang berasal dari Belanda. Salah satunya adalah Rosa Abendanon yang banyak mendukungnya. Dari buku-buku, koran, dan majalah Eropa, Kartini tertarik pada kemajuan berpikir perempuan Eropa. Timbul keinginannya untuk memajukan perempuan pribumi, karena ia melihat bahwa perempuan pribumi berada pada status sosial yang rendah.

http://i641.photobucket.com/albums/uu140/nabsir/IMG_0002-1.jpg

Kartini banyak membaca surat kabar Semarang De Locomotief yang diasuh Pieter Brooshooft, ia juga menerima leestrommel (paket majalah yang diedarkan toko buku kepada langganan). Di antaranya terdapat majalah kebudayaan dan ilmu pengetahuan yang cukup berat, juga ada majalah wanita Belanda De Hollandsche Lelie. Kartini pun kemudian beberapa kali mengirimkan tulisannya dan dimuat di De Hollandsche Lelie. Dari surat-suratnya tampak Kartini membaca apa saja dengan penuh perhatian, sambil membuat catatan-catatan. Kadang-kadang Kartini menyebut salah satu karangan atau mengutip beberapa kalimat.

http://rumahsejutaide.files.wordpress.com/2009/04/kartini1.jpg

Perhatiannya tidak hanya semata-mata soal emansipasi wanita, tapi juga masalah sosial umum. Kartini melihat perjuangan wanita agar memperoleh kebebasan, otonomi dan persamaan hukum sebagai bagian dari gerakan yang lebih luas. Di antara buku yang dibaca Kartini sebelum berumur 20, terdapat judul Max Havelaar dan Surat-Surat Cinta karya Multatuli, yang pada November 1901 sudah dibacanya dua kali. Lalu De Stille Kraacht (Kekuatan Gaib) karya Louis Coperus. Kemudian karya Van Eeden yang bermutu tinggi, karya Augusta de Witt yang sedang-sedang saja, roman-feminis karya Nyonya Goekoop de-Jong Van Beek dan sebuah roman anti-perang karangan Berta Von Suttner, Die Waffen Nieder (Letakkan Senjata). Semuanya berbahasa Belanda.

http://oediku.files.wordpress.com/2010/02/pahlawan-wanita-r-a-kartini-dan-suaminya-memakai-rok-batik-batik-motif-parang-yang-dipakai-kartini-adalah-pola-untuk-para-bangsawan.jpg

Oleh orangtuanya, Kartini disuruh menikah dengan bupati Rembang, K.R.M. Adipati Ario Singgih Djojo Adhiningrat, yang sudah pernah memiliki tiga istri. Kartini menikah pada tanggal 12 November 1903. Suaminya mengerti keinginan Kartini dan Kartini diberi kebebasan dan didukung mendirikan sekolah wanita di sebelah timur pintu gerbang kompleks kantor kabupaten Rembang, atau di sebuah bangunan yang kini digunakan sebagai Gedung Pramuka. Anak pertama dan sekaligus terakhirnya, RM Soesalit, lahir pada tanggal 13 September 1904. Beberapa hari kemudian, 17 September 1904, Kartini meninggal pada usia 25 tahun. Kartini dimakamkan di Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Rembang.

http://pipiew.files.wordpress.com/2008/04/kartini2b1.jpg

Presiden Soekarno mengeluarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964, tanggal 2 Mei 1964, yang menetapkan Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus menetapkan hari lahir Kartini, tanggal 21 April, untuk diperingati setiap tahun sebagai hari besar yang kemudian dikenal sebagai Hari Kartini.