03 April 2010

Manusia Dengan Separuh Badan

LUAR BIASA!! Walau Badan Hanya Sepotong Tapi Meraih Kesuksesan. Meskipun hanya memiliki setengah tubuh, Kenny Easterday menegaskan dia dapat menjalani kehidupan seorang pria normal. Sekarang telah terbukti setelah ia memiliki seorang anak.



Easterday, 35, lahir dengan kondisi langka yang disebut agenesis sakral, yang mencegah tulang belakang dari berkembang secara normal.

Ketika ia berrumur enam bulan, kaki Kenny diamputasi dokter dan bagian dari tulang kering digunakan untuk membentuk tulang belakang.



Kenny ini sangat kecil dia bisa muat di dalam koper, tapi itu tidak menghentikan dia bermain biliar, bowling, bekerja – atau memiliki kehidupan cinta dengan tunangannya Nicky, 33.





Dalam sebuah film dokumenter televisi Amerika, ia dan Nicky mengungkapkan bahwa mereka bersama-sama tujuh tahun lalu – setelah itu ia menjadi hamil dan memiliki seorang puteri, Desiree.

mimpi terbesar Kenny adalah untuk memiliki anak, ia mengungkapkan dalam film dokumenter.

“Aku ingin anak untuk membawa nama saya, seseorang yang dapat membawa warisan saya dan bisa mengatakan ‘Well, itu ayah saya’,” katanya.

Kenny tidak mengharapkan untuk hidup masa usia 21.

Sebagai anak Kenny ditawarkan kakinya palsu tapi dia benci memakainya dan lebih suka menggunakan tangannya atau skateboard untuk berkeliling.

“Ayah saya cukup banyak mengajari saya bagaimana berjalan di atas tangan saya,” kata Kenny, dari West Virginia, Amerika Serikat.



“Aku hanya menyuruhnya untuk berjalan di belakang ibunya, karena dia berjalan seperti bebek,” kata ayah’s Kenny dalam film dokumenter dibuat tentang hidupnya.

Sebagai seorang anak Kenny membintangi film 1988, The Kid Brother, versi dramatisir kehidupan awal.

“Jika saya cacat itu karena kaki sialan ini,” kata Kenny dalam film sambil mendorong atas kaki palsu nya.




sumber:
unic77.tk

Reactions:

0 comments:

Post a Comment