23 April 2010

Review Bisnis Online Rahasia Panas

Akhirnya saya bergabung dengan bisnis online yang dikelola oleh Haryo Prabowo ini. Setelah saya melakukan riset berbulan-bulan lamanya, (riset saya sendiri huahaha) akhirnya saya yakin untuk mencoba bergabung dengan bisnis online ini.

Awalnya saya sih ragu, ragu banget dan tidak percaya begitu saja dengan namanya bisnis online. Saya berpikir bahwa apa yang ditawarkan dalam bisnis online itu tidak masuk akal dan hanya sebagai mimpi di siang bolong diatas pos satpam (loh kok jadi pos satpam? hehehe). Jangankan bisnis online, bisnis offline aja susah (pengalaman sih). Tapi ternyata setelah saya berpikir secara mendalam, saya kuatkan tekad dan keyakinan, sekaligus memohon pada Allah SWT agar dimudahkan jalan saya untuk membantu finansial orang tua, maka saya putuskan untuk terjun dalam bisnis online ini. Nah, bisnis online pertama kali saya temukan Rahasiapanas.com ini, yang sebelumnya bernama uangpanas.com.

internet marketing

Apa sih Rahasiapanas.com itu????
Rahasiapanas.com adalah situs yang memandu anda untuk mengenal bisnis online dari awal dan menjalankan banyak ide bisnis yang ditawarkan oleh rahasiapanas.

Oh ya sebelumnya akan dijelaskan beberapa hal yang harus anda tahu sebelum memulai bisnis online:

Untuk sukses di bisnis online itu butuh proses tidak instan.

Bisnis apapun pasti ada resikonya.

Butuh modal untuk memulai sesuai dengan kemampuan anda.

Jangan mengandalkan orang lain, berkaryalah secara pribadi.

Lupakan janji iming -iming bisa cepat kaya, semua butuh usaha.

Anda tidak perlu menunggu untuk menjadi ahli komputer atau menjadi programmer untuk memulai bisnis ini semua yg anda butuhkan sudah di sediakan disini.


Apa yang ditawarkan di dalam rahasiapanas.com sangat menarik, terlebih ilmunya dalam pengajaran bagaimana memulai dan melakukan bisnis online itu. Semua dijelaskan secara spesifik, apalagi ada videonya yang bisa didownload (setelah jadi member tentunya), wah berguna sekali sebagai tutorial dalam menjalankan bisnis online.

Ada juga info-infio yang sangat menarik yang ditawarkan oleh rahasiapanas.com, mau tahu apa aja? Nih dikasih tahu:

1. Bagaimana Cara “mencium” penipuan dalam penawaran suatu bisnis online
2. Bagaimana Cara “meraba” kecurangan dalam sistem suatu bisnis online
3. Bagaimana Cara “melihat” umur dari suatu bisnis online
4. Bagaimana Cara “mendengar” penuturan dari para pebisnis online
5. Bagaimana Cara “merasakan” potensi keuntungan suatu bisnis online

Nah dengan begitu, kita sebagai pebisnis online tidak membabi-buta dalam menjalankan bisnis online kita, menarik kan?


Cara kerja Rahasiapanas.com itu bagaimana sih?

Nah, cara kerja Rahasiapanas.com itu cukup sederhana, ga pake ribet, ga perlu jadi programmer segala, pokoknya santai. Begini, jadi kami punya informasi yang sangat bermanfaat, dalam bentuk ebook yang bisa langsung Anda praktekkan begitu Anda membelinya.

internet marketing

Jika anda tertarik, silakan pesan dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di halaman order. Kemudian anda transfer biaya pemesanan.

Selanjutnya, setelah kami periksa pembayaran anda, kami akan kirim sebuah kode login (kode id dan password) melalui email. Kode login tersebut anda gunakan untuk mengakses member area RahasiaPanas.com. Di member area itulah anda bisa mendownload seluruh produk informasi kami.

Lalu produk yang dijual itu apa saja?

Produk yang dijual itu berisi informasi mengenai bisnis online (lengkap deh) yang berformat PDF berisi 180 halaman. Di dalamnya anda akan temukan pembahasan rinci namun sederhana tentang berbagai bisnis yang bisa Anda lakukan di internet.


Manfaatnya apa saja setelah saya membeli produk ini?

Manfaatnya banyak sekali menurut saya. Dengan memiliki produk ini Anda akan belajar langsung tentang berbagai cara untuk melakukan bisnis di internet, tanpa harus mencoba satu persatu, tanpa harus bingung memilih mana yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Berbagai bisnis yang dijelaskan benar-benar terbukti menghasilkan uang bagi para pelakunya. Ingat! Asal anda benar-benar mempraktekan isinya.

Dengan metode di sistem tersebut, anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah saya alami. Anda bisa menggunakan jalan pintas yang saya arahkan. Anda tidak perlu melakukan trial and error…. Anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

Lalu materi apa saja yang akan saya dapatkan bila bergabung dengan Rahasiapanas.com?
Banyak sekali materinya, berikut adalah materinya:

* Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain

* Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratis

* Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda

* Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda

* Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet

* Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda

* Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda

dan sebagainya. Terlalu banyak untuk disebutkan di sini.

Apa benar informasi yang diberikan akan bisa membantu saya menghasilkan income dari internet? Apakah ada contoh para member yang sukses?
Iya benar, namun semua itu tergantung usaha dan kerja keras dari diri sendiri. Sama saja seperti sekolah, anda sekolah di sekolah yang kualitasnya baik sekalipun, namun anda malas untuk belajar, maka semua itu akan sia-sia, anda tidak dapat apa-apa. Jadi keberhasilan bisnis online itu tergantung dari niat, kerja keras, doa (jangan lupa!). Jangan pernah pesimis, karena bila anda pesimis, maka yang anda rasakan hanyalah kegagalan.

Contohnya banyak kok, silahkan saja anda mencari tahu dengan blogwalking, apakah ada member yang berhasil dalam menjalankan bisnis online mereka. Bila ada yang bilang bahwa bisnis online itu menipu, rahasiapanas menipu, tanya dulu, apakah mereka benar-benar mempraktekan apa yang diajarkan oleh rahasiapanas.com? Anda juga bisa bilang bahwa Universitas anda menipu anda, karena anda tidak mendapatkan ilmu apa-apa, ya introspeksi dulu apakah anda benar-benar kuliah atau tidur dikelas?

Jadi kesempatan itu tidak datang dua kali, bila anda ingin menambah penghasilan, silahkan lihat atau bila tertarik join di Rahasiapanas.com

Atau klik banner dibawah ini:
internet marketing

1 comment: