03 September 2013

Tips Jitu Berkenalan Dengan Wanita

Berkenalan dengan wanita, tidak semua pria berani melakukannya. Seringkali berkenalan dengan wanita adalah momok bagi pria yang belum terbiasa berinteraksi dengan wanita.

Keringat dingin, deg-degan, adalah gejala yang sering menghinggapi pria ketika akan berkenalan dengan wanita, terutama wanita yang ditaksirnya.

Berikut adalah tips-tips berkenalan dengan wanita secara gentle, bukan melalui media, seperti HP, FB, dan sejenisnya, tapi langsung. Here we go!

wolipop
1.    Ciptakan kesempatan, jangan menanti kesempatan itu datang. Contoh, ketika saya berada di toko buku dan melihat ada wanita yang cukup menarik, maka saya hampiri tanpa menimbulkan kesan curiga. Sampai di sampingnya, saya bertanya, “Suka masak ya, mbak?” (kebetulan lagi di bagian buku masak). Lalu kami pun berkenalan dan saya dapat nomor kontaknya, XD.  Cara ini bisa dikreasikan tergantung kreatifitas Anda, XD.

2.    Sedikit kepo. Karena tidak munafik juga, kepo atau mau tahu adalah hal yang dianggap lumrah di Indonesia ini. Pertanyaan seperti mau kemana, sekolah atau kerja, rumahnya di mana, masih gadis atau sudah janda, adalah hal biasa. Namun, bertanya dengan diawali, “Maaf mbak, angkot ini lewat jalan blablabla ga?” cukup membuka jalan hingga perkenalan dan mendapat kontak, XD XD. Improvisasi kuncinya.

3.    Inisiatif bersistem, #pret! Contoh, ketika di suatu acara, pernikahan misalnya, ada wanita yang menarik perhatian Anda, perhatikan, jika tidak ada pendampingnya, segera dekati. Mengawali pertanyaan dengan, “Mbak, sudah memberi selamat sama pengantinnya?” Jika ia bilang belum, ajak untuk memberi selamat bersama (meski Anda sudah memberi selamat, XD). Jika sudah, maka ajak untuk duduk menikmati makanan. 

4.    Minta dikenalkan. Ketika keberanian Anda belum cukup, atau karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, meminta dikenalkan melalui kerabat juga tidak mengapa. Cara seperti ini yang biasanya berujung pada pernikahan, #soktau, XD.

5.    Berkenalan secara langsung pun sebenarnya tidak masalah, hanya saja sekarang wanita lebih hati-hati, karena banyak .php bertebaran di mana-mana, XD.

6.    Let it flow. Berkenalan yang mengalir seperti air, berlaku ketika Anda dan wanita yang Anda taksir berada dalam satu lingkungan, entah kuliah atau kerja. Semua pria mengalaminya, tanpa disadari.

Ya, itulah tips-tips berkenalan dengan wanita. Keberanian adalah kuncinya, karena percuma saja Anda mengumpulkan strategi tetapi tidak punya nyali untuk kenalan, ckckck. Salam cinta, #halah!

Sumber: pengalaman pribadi dan orang sekitar, XD

Penulis: Dik D.F./@arukido

Reactions:

0 comments:

Post a Comment