31 July 2013

Class 3 Outbreak, Game Zombie Gokil dan Menegangkan!!!

Eittss jangan ngira ini game zombie yang ngelawan taneman, bukan, bukan itu, itu mah ga ada tegangnya sama sekali. Kalo yang game zombie ini dijamin lebih seru dari yang tadi disebutkan. Kenapa saya bilang game ini gokil dan menegangkan? Simpel aja, pernah dikejar banci? Kalau belum, pernah dikejar anjing? Yap, kira-kira begitu rasanya, HAHAHAHA!!!


Class3Outbreak memerlukan koneksi internet untuk memainkannya, tapi ada kok yang offline, ya cuma itu, terbatas. Selain di webnya langsung di Class3Outbreak, game ini juga tersedia di Appstore untuk iPad, iPhone.

Gameplay Class3Outbreak sendiri tidak jauh dari masalah hidup dan mati, surviving lebih tepatnya. Nah, player bisa bekerja sama antara karakter bahkan bisa menemukan karakter lain yang masih hidup ketika menjelajah map. Namun, hati-hati, zombie-nya bejibun bung! Masalahnya, orang-orang yang udah kena gigit zombie, bakalan berubah jadi zombie juga.

Untuk melawan zombie yang bejibun, player dibekali beberapa senjata, mulai dari kayu sampai pesawat buat ngebom tuh zombie-zombie haus darah (perawan), XD XD. So, siap-siap aja serang ketika amunisi mulai menipis, eh tapi pistol doang yang pelurunya ga bisa abis.

Game buatan Binary Space ini memang masih butuh penyempurnaan sana-sini, tapi dengan kondisi sekarang, jauh lebih baik dari pertama dulu saya main, sekitar awal 2011, dan saat itu, kalau ga salah mapnya cuma masih dua, Washington D.C dan Leicester. Namun sekarang, wow, Tokyo, Sydney, dll bahkan bisa edit sendiri, pokoknya liat sendiri aja deh. Sekarang juga sudah ada pesawat buat ngebom para zombie itu, dulu mah boro2, senjatanya aja cuma pistol.


Oke, kalau penasaran, buru deh main, meski view-nya dari atas dan diambil dari pencitraan satelit google map, dijamin ketika zombie mulai menyerbu, kalian bakal gelagapan deh, hahaha



penulis: Dik D.F. / @arukido


Note: kalau mau copas, tolong cantumkan sumbernya


Reactions:

2 comments:

  1. hai mas, atas permintaan pertukaran link, skg link blog mas sudah saya pasang di blog saya.

    ReplyDelete