28 March 2017

Indigo Kembali Membuka Pendaftaran Untuk Startup di Indonesia


Indigo creative nation kembali membuka kesempatan bagi startup dengan karya-karya kreatifnya. Dimana dengan karya kreatif dari startup yang dikembangkan ini dengan mendaftar di Indigo creative nation diharapkan bisa lebih berkembang. Untuk tahun ini, memiliki program yang diluncurkan oleh Telkom Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi para startup dalam merealisasikan karya-karyanya. Anda bisa memberikan karya-karyanya dalam bentuk ide atau produk yang telah memiliki pengguna. Bisa juga sebuah bisnis yang telah mendatangkan pendapatan dan juga bisnis yang di dalamnya membutuhkan akselerasi serta pendanaan yang berkelanjutan.

Untuk diterima di program Indigo ini, ada beberapa kategori produk yang bisa dipilih untuk startup seperti misalnya, citu and government solution, bussines solution, home solution, commerce, personal apps, dan social media and community. Siapapun bisa berkesempatan untuk mendaftarkan diri di program Indigo. Anda bisa submit pendaftaran diri anda dengan mengecek langsung di websitenya. Pendaftaran yang kembali dibuka di Indigo ini yang pasti memberikan kesempatan bagi startup-startup di Indonesia untuk makin berkembang dan memberikan layanan serta produk-produknya yang berguna bagi masyarakat. Anda bisa melakukan pengembangan dari startup tersebut dengan bergabung bersama Indigo. 

Ada banyak keuntungan dengan mendaftar di Indigo. Fokus dari program ini adalah memberikan kesempatan bagi para pengembang baik pemula maupun profesional untuk memberikan program dan layanannya yang tentunya sangat membantu dan memudahkan segala aktivitas di dalam masyarakat di era yang makin maju dengan tingkat globalisasi yang tinggi seperti sekarang ini. Dimana semuanya kini bisa dilakukan secara online, sehingga masyarakat tidak perlu lagi repot untuk pergi ke luar rumah ketika membutuhkan sesuatu.


Adanya Indigo Creative Nation yang diluncurkan PT. Telkom Indonesia ini, tentunya memberikan banyak kemudahan dari para pengembang startup untuk terus berkarya secara kreatif dengan banyak menghasilkan program-program yang menarik dan aplikatif. Dengan indigo, para membernya tentu akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendanaan sebagai usaha untuk mengembangkan startup supaya lebih maju dan berkembang serta memberikan solusi bagi masyarakat banyak di Indonesia.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment