13 August 2012

Trims, sebuah bentuk rasa syukur, XD

SSSSudah lama ga nyentuh blog ini, XD. Kuliah alhamdulillah sudah selesai, tinggal wisuda september besok. Meski begitu, ga tau juga mau nulis apa, tapi mau ngeshare lagu saya aja deh, XD.

Ni kenalin project musik saya yang baru, namanya Trims. buat saya Trims itu ada maknanya, trims kan bahasa slengnya terima kasih, jadi project musik ini adalah bentuk rasa terima kasih saya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kesempatan untuk berkarya, XD. Untuk fansnya saya beri nama Trimsy, dan semoga jadi orang-orang yang bersyukur, amin.

Kalau mau denger udah ada 3 lagu nih, semua bikin sendiri, ya bikin musiknya, ya editingnya, ya mixingnya, ya masteringnya, jadi mohon maap kalau masih kacau, XD, namanya juga masuh belajar memproduseri karya sendiri, XD XD. Klik aja nih Trims. Trims udah mau baca dan dengerin lagunya, kalau bisa kasih komentar ya, sekali lagi Trims

                                                                       

Reactions:

0 comments:

Post a Comment