03 June 2012

Berpetualang Malam Hari di UI

 Oleh: Dik D.F. / @arukido

Malam minggu kemarin, saya lagi suntuk banget di rumah, pacar ga punya, so saya maen ke kosan teman lah. Ngobrol ngalor-ngidul, soal cewe lah, soal pacaran lah, soal pernikahan lah, soal syiar dan dakwah lah (padahal eike bukan anak alim), macem-macem, soal bisnis ga ketinggalan loh, XD.

Nah udah bete dan larut malem, saya putuskan buat jalan-jalan malem keliling UI (Universitas Indonesia) tempat saya menuntut ilmu. Nih ada pics sisa semalem, tapi rada burem, coz pake hape. Foto-fotonya diambil pukul 24.00-01.00

menara air

di putaran dekat menara air
temen ane, sie billy

halte depan MUI

para penjelajah malam

Saya liat ada orang di taman belakang rektorat, si Siebilly juga, so kita samperin deh, tapi ga ada orang. Saya liat kaya punggung Kunti, pas ditegesin, ternyata pantulan cahaya lampu doang, XD. Tapi Siebilly juga liat orang yang saya liat. XD XD

Pas di depan FE yg dulu ada mobil kebalik, hawanya ga enak banget, merinding. Siebilly sempet motret pake BBnya, tapi hasilnya gelap, ga ada apa2. Di menara air tempat saya ambil poto, suasanya sepi banget, saya mikirnya enak nih kalo beduaan bareng pacar, hahaha. Di sana sekilas kaya ada jubah putih di pinggiran tuh menara air UI nan syahdu, yang menghadap perpus lama, cuek aja, trus saya poto deh, kebetulan bagus ada sinar bulan.

Lewat menara air, kami lanjut lewat pool bikun yang katanya markas mahasiswa ghaib disana, tapi ga ada apa2. Eh, Siebilly ngakunya liat ada orang di dalem salah satu bikun, bodo amat. Lanjut lagi, ke depan Balairung, berenti bentar, foto dulu bangunan yang belum jadi.

Lanjut lagi, berenti agak lama di halte depan MUI, suasana sepi, paling ada beberapa kendaraan melintas. Lanjut lagi, tadinya mau ke asrama, ngangetin gebetan, tapi inget jalannya udah ditutup, so lanjut pulang deh.... Ehhh, baru engeh, XD

 ???

Reactions:

0 comments:

Post a Comment