08 June 2010

Rayuan Gombal Seorang Homo

Di suatu komplek perumahan di kawasan Menteng ada seorang homo yang bernama Alex. Suatu hari tiba-tiba dia melihat seorang cowok yang ganteng abis dan pindah tepat disebelah rumahnya. Wow.. ganteng bangeet tuh cowok…naksir bok, kata si Alex dalam hati. Alex kesenangan bangeet dia punya tetangga ganteng. Keesokan harinya alex terus perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta. Tapi dia tidak tahu bagaimana menyatakannya. Selidik demi selidik ternyata tuh cowok seorang dokter. Wah…kesempatan nih untuk kenalan sama tuh cowok, pikir si Alex. Alex kemudian pergi ke tetangganya itu dan mengetok pintu...
Tok..tok..tok dan kemudian si dokter membukakan pintu.

Alex : “Hallo dok, nama saya Alex dan saya tinggal disebelah dokter”.
Dokter : “Oh..ya..silakan masuk.. eh…..” dan si Alex langsung memotong
Alex : ” dok..dok saya kok tiap malam susah tidur ya.. &kadang2 merasa agak pusing, tolong periksa dong dok.” sambil menarik tangan si dokter.
Dokter : “Ya..ya…coba buka mulutnya dan saya periksa”
Alex : “buka baju ya..dok agar enak periksanya”
Dokter : nggak perlu……saya cukup periksa saja dari luar”
Dan akhirnya sih dokter hanya memberikan vitamin ke Alex. Alex sangat kecewa dan dia merasa dokter kurang kasih “angin” ke dia.

Besoknya si Alex balik ke dokter itu dan berkata :” dok kok tambah parah ya…dan saya semakin nggak bisa tidur”.
“Wah…kalau begitu coba kamu naik ke ranjang dan saya akan periksa”, kata dokter. Langsung aja si alex buka baju dan naik keranjang kesenangan. Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun Alex minta diperiksa lagi ” dok yang di dada dan perut belum periksa dan minta disuntik ya dok…!” sambil membuka celananya. “ngga..nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan dosis vitamin dan obat tidurnya.”
“Wah dokternya agak kurang kasih “lampu hijau” lagi nih…kurang asem…terpaksa deh gue pakai jurus terakhir gue” kata Alex.

Besokkanya Alex datang lagi kerumah dokter itu.
Alex : ” Dok..saya mau jujur aja deh ke dokter…eh..eh..sebe..nar..nya saya Ambien dok…(penyakit pada lubang pantat)”
Dokter :” oh..ya kalo begitu coba kamu buka celana kamu dan nunging diatas ranjang ya…” Wah…Alex kesenangan abis langsung aja dia naik keranjang sambil menahan sakit (seakan-akan benaran sih Alex sakit Ambien) Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan untuk melihat lubang pantatnya si Alex.
Dokter : “Wah..ada apa tuh di pantat kamu kok.. ada yang merah2, panjang & berduri” Alex :” Oh..ya dok..toloooung dikeluarkan dok….”
Dokter :” Saya tarik ya kalo sakit bilang ya….”
Alex :”Aduh…..e.na….k….ehhh….sakit deh…….”
Dokter itu langsung tarik …wu..uuuuusssss , ternyata setangkai bunga mawar merah. Dokter :” Haaaaaaaaaaaaaaaaaahhh…”
Alex : ” Eih….hi..hi.. itu buat dokter…”

sumber

Reactions:

0 comments:

Post a Comment