09 June 2010

Humor Bulan Juni: Kumpulan Humor

Cerita Tentang 3 Bayi
kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.
Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....
Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biar bisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman
Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???
...&..@,,,!,,


Lowongan Kerja
Jojo: Ja, ada lowongan kerja, mau ga lo?
Jaja: Mau laaahhh, kerja apaan?
Jojo: Di radio, jadi penyiar
jaja: Beuh, mantep, mau dah guaa
Jojo: Iya, tapi siarannya tengah malem
Jaja: kagak ngapa
Jojo: Lo suka denger radio kalo udah tengah malem ga?
Jaja: Suka ngape emang?
Jojo: nah elo cukup bersuara "ssshhhhhsssskkkkrrkskksksks" aje sampe pagi ja
Jaja: Ah sialan lo, gw kira beneran


OPEN
Tejo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.
Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan "OPEN" di pintunya. Dalam hatinya dia berkata "wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu". Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. "mas, jangan masuk, nanti kepanasan".
Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, Tejo berkata "kasihan orang malang tadi,dia tidak tahu apa-apa". 5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut "tuh...kan gosong".

Reactions:

0 comments:

Post a Comment