08 May 2010

INILAH Kunci Utama dalam Memikat hati Wanita !!!

Saat ditanya oleh Tukul, apa yang membuat ia jatuh cinta pada seorang pemuda seperti Rafi Ahmad, sambil tersipu-sipu Yuni Sara menjawab:

- dia berani nyamperin saya,
- dia berani ngegodain saya
- dia berani dateng sendirian kerumah saya
- dia berani ngajakin saya keluar
- bla bla bla...

Jadi, kunci utama dalam bagi seorang Pria untuk menaklukkan hati seorang wanita adalah : Keberanian !

Wanita lebih memilih seorang pacar yang pendek seperti Dany Devito tapi bernyali besar daripada seorang pria bertubuh kekar tapi pengecut.

Sebenarnya, Apa guna Keberanian ?

Banyak !

- Keberanian menutupi banyak kelemahan (misalnya kasus Danny DeVito, semakin pendek tubuhmu semakin besar nyali yang dibutuhkan untuk menutupi kekuranganmu)

- Keberanian menciptakan Wibawa dan Karisma ! ini keren banget dimata Wanita...

- Keberanian membuat banyak sainganmu kabur ketakutan, bukan karena kamu jago Kick Boxing, tapi karena kamu terlalu Cool untuk dilawan.

- Keberanian membuat kamu berbeda dari orang-orang kebanyakan.

Ok ok... kita sudah banyak membahas tentang keberanian, mari kita tanya para Wanita, apa kata mereka tentang Pria2 semacam ini.
Kita tidak tanya kepada wanita biasa, kita tanya langsung pada Guru Besar Ilmu Penakluk Pria yaitu miss Ninon de Lenclos ! <--- br="" ini="" klik="" penting="">
Ini kata Ninon : "Sikap pemalu dan ragu2 takkan pernah berhasil menembus hati seorang wanita. Wanita lebih memilih pria yang agak kasar dan lancang daripada pria yang terlalu banyak pertimbangan. Wanita harus ditaklukkan dengan keberanian."

Salah satu Pria yang SELALU menggunakan cara ini untuk menaklukkan wanita adalah Casanova !

Setiap kali mengejar targetnya, Casanova tak pernah menunjukkan sedikitpun kebimbangan atau malu-malu. Casanova sangat percaya diri, semua Pria penakluk Wanita juga pasti seorang Pria yang Confident,
baca kisah Aaron menaklukkan Dian... meskipun Aaron miskin dan tidak pd dalam urusan pelajaran, ia tak goyah sama sekali saat berhadapan dengan wanita cantik.
Kepercayaan diri Aaron inilah yang membuat lutut setiap wanita yang berhadapan dengannya bergetar.

Keberanian bukan sifat dari lahir, Keberanian adalah Skill, hasil latihan yang tekun.
Anda tidak perlu jadi seorang Penakluk Banteng atau Pasukan Sukarela ke Iraq untuk menunjukkan keberanian anda.
Tidak dibutuhkan tindakan2 besar untuk menarik perhatian wanita, cukup tunjukkan ketenangan hatimu dihadapannya (juga dihadapan bapaknya).

Coba bayangkan kalau kamu adalah seorang wanita, dengan tubuh yang kecil dan lemah dan harus hidup didunia yang keras dan penuh bahaya ini...
tiba2 kamu bertemu dengan seorang Pria yang Confident yang berani menghadapi dunia, seorang pria yang bisa dijadikan tempat berlindung dan merasa aman.

Kalau kamu mau mengejar seorang Wanita, kejarlah dengan Keberanian yang Solid.

Salam.


sumber:
Unik77.tk

Reactions:

2 comments:

  1. Setuju sekali! (aku mau pria seperti itu!)

    ReplyDelete
  2. bukannya klo ingin mengejar wanita kejarlah dengan BMW C-class. hehe...

    ReplyDelete