04 September 2011

Kulturfest 2011 dan Lomba Fotografi



Kulturfest merupakan acara milik Ikatan Studi Jerman yang rutin diadakan setiap tahun sejak tahun 2000. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya Jerman, Austria dan Swiss pada masyarakat luas sesuai dengan yang telah dipelajari oleh mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Jerman, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia.

Isu seputar anak-anak kerapkali menarik perhatian, termasuk soal hak bermain dan belajar yang terenggut oleh keharusan mereka bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga. Banyak generasi muda yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang penerus, khususnya kesempatan dalam pendidikan dan pengembangan diri. Jika generasi muda kita hancur, itu akan membawa kita ke masa depan yang gelap di mana tidak ada lagi harapan dan regenerasi untuk generasi tua.

Karena itulah pada tahun ini, kami mencoba untuk mengangkat tema “Junge Generation für unsere Zukunft”, yang dalam Bahasa Indonesia berarti “Generasi Muda untuk Masa Depan Kita”, sebagai keyakinan bahwa generasi muda merupakan harapan baru untuk masa depan.


Lomba Fotografinya:



informasi lebih lanjut, klik disini

Pendaftaran Untuk Fotografi Masih Ada sampai tanggal 2 Oktober 2011!!!

Reactions:

0 comments:

Post a Comment