17 December 2008

Main Drum cuy!!!

Pengalaman gw maen alat musik yang namanya drum pertama kali sejak gw kelas 1 SMP (telat banget ya???). Waktu hari minggu (masih inget gw) abis latian pencak silat (pengen kayak jet li gitu..), trus temen gw ngajakin gw ngeband.... wah kayaknya asik tuh!!! Yaudah gw ma temen gw berangkat kan ke studio deket lembah, depok. Pas masuk studio, gw bilang sih asik banget!!! temen gw main gitar sedang gw cuma duduk di drumset yang keliatan rumit banget, temen gw nyuruh gw mainin tuh drum!!!! Wah gw bingung banget!!! Ga tw caranya main drum, yaudah gw mainin tuh drum cuma dak duk dak duk aja, ga karuan, hahaha....
Akhirnya petemuan pertama gw dengan drum membuahkan cinta mati terhadap instrument yang satu ini, setelah gw pelajari gimana cara bermain drum dengan baik dan benar, gw nemuin kesenangan tersendiri....
Dan sekarang, gw udah bisa bermain drum dengan benar di band gw, sekarang gw udah tahu teknik main drum yang namanya rimshot, paradidle, heel up, heel down, dll. Tuh ilmu gw dapet dari temen-temen yang lebih jago. surfing di internet dan berguru pada ahlinya. Semuanya udah bisa gw praktekin tiap minggu sama band gw.
Dan gw berharap bisa menjadi drummer yang bener bener profesional. Amiiiiinnnn.......

Reactions:

0 comments:

Post a Comment